Layanan Aqiqah Tajur Halang Bogor

Layanan Aqiqah Tajur Halang Bogor: melayani secara lengkap, mudah, tanpa dp

كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّي
“Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97].

Assalamu’alaikum…kami nur aqiqah hadir untuk Anda yang membutuhkan layanan aqiqah Tajur Halang Bogor. Kami berpengalaman melayani segala kebutuhan aqiqah di Bogor secara lengkap. Konsumen kami sudah banyak yang membuktikannya. Cukup hubungi kami dan konfirmasikan pesanan aqiqah Anda.

Nur aqiqah hadir menjadi solusi Anda yang mencari layanan aqiqah Tajur Halang Bogor. Layanan aqiqah kami handal dan pofesional. Melayani secara paripurna mulai dari penyediaan kambing aqiqah, penyembelihan, pengolahan hingga pengantaran, sehingga Anda tak perlu repot menyiapkan segala kebutuhan aqiqah sendiri.

Kami menyediakan nasi box aqiqah, paket aqiqah lengkap, jasa catering aqiqah serta masakan aqiqah siap saji. Memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melaksanakan aqiqah. Tak perlu menunggu waktu lama untuk memesan aqiqah di Bogor. Cukup hubungi kami, lusa atau bahkan besok kami siap mengantarkan pesanan Anda. Melayani sesuai permintaan Anda.

Layanan aqiqah Tajur Halang Bogor kami:
1. menyediakan kambing aqiqah yang sehat dan sesuai syariat
2. harga kambing aqiqah terjangkau murah
3. gratis biaya potong
4. olahan kambing aqiqah dapat disesuaikan dengan keninginan Anda
5. menyajikan masakan yang enak dan bebas bau prengus
6. pembayaran COD, bayar ketika pesanan Anda tiba
7. pesanan bisa langsung kami distribusikan ke yayasan atau panti asuhan (bagi yang berminat)

Tunggu apalagi? Segera laksanakan aqiqah Anda. Nur aqiqah hadir melayani Anda yang membutuhkan nasi box aqiqah Tajur Halang Bogor, paket aqiqah lengkap Tajur Halang Bogor, jasa catering aqiqah Tajur Halang Bogor, masakan aqiqah siap saji Tajur Halang Bogor serta layanan aqiqah Tajur Halang Bogor.

Leave a comment